Sabtu, 12 November 2011

Tips untuk meningkatkan subscriber blog















Subscriber dari sebuah blog bisa menjadi parameter kualitas suatu blog. Jumlah subscriber yang tinggi menandakan bahwa si blog tersebut mempunya pembaca setia yang banyak. Otomatis pasti mendatangkan traffic yang tinggi bagi blog tersebut di luar hitungan visitor yang sekedar datang dan membaca saja tanpa menjadi subscriber. Keuntungan apa yang diperoleh darinya? Tentu saja banyak manfaat yang bisa diperoleh baik bagi si empunya blog maupun si pembaca yang setia.

Bagaimana cara untuk meningkatkan subscriber bagi blog anda?

Saya rasa anda para blogger yang sudah lama ngeblog pasti sudah sering membaca tips-tips untuk meningkatkan jumlah subscriber anda. Nah disini saya mencoba untuk berbagi tips bagaimana cara untuk meningkatkan jumlah subscriber blog anda.

Tulis konten yang terbaik

Inti dari sebuah blog adalah kontennya. Walaupun disain tampilan sudah menjadi perhatian dari para pembaca, namun tanpa konten yang bagus maka tidaklah ada keuntungan yang diberikan kepada pembaca. Blog adalah penyampaian pesan dua arah kepada pembaca, jadi tambahkanlah sedikit hal personal ke dalam konten blog anda agar pembaca mendapat feeling blognya. Berikan pembaca konten yang bernilai dan berarti agar terbentuk komunikasi yang baik dengan pembaca. Dari sinilah pembaca yang setia bisa anda peroleh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting