Sabtu, 12 November 2011

Minuman Penghilang Dahaga


Setelah menulis tentang kuliner makanan, kali ini ada yang baru, kira-kira temennya makan deh. Yak, Minuman!! Emm kuliner makanan ga lengkap kalo minumannya biasa aja, mau yang luar biasa?? Banyak atuh hehehe..

*Cendol*

Minuman yang satu ini, terkenal banget di KASKUS haha, aku juga kaskuserwati sih jadi sering banget baca "candol" disetiap pos (no BB yah :ngakak). Okeh deh, enough about kaskus let's talk about cendol again. This is one of favorite indonesian drink, truly indonesia :D sebelum diklaim tetangga sebelah ane klaim dulu cendol itu minuman asli indonesia :iloveindonesia:iloveindonesia. Apa sih cendol itu??
>> es cendol << also known as Dawet Terbuat dari buliran tepung beras+tepung sagu berwarna hijau dengan air santan dan gula jawa. Nah, delicious dessert kan?? asli indonesia lho kan ada gula jawa, jawa = island in indonesia kan, haha...

*Es Durian*
Yang ini, jarang banget aku sentuh, ahahaha ngapain ditulis ya, not for me but you as well, hihi... aku kurang menyukai buah ini, padahal banyak penggemar durian dinegeri tercinta ini, baiklah mari kita mulai... Dari judulnya tentu es durian adalah ice cream durian dengan buah durian asli, wew...no thanks :D


*Es Teh Tarik*
Bukan asli indonesia, tapi jangan kira minuman yang satu ini tidak lezat. Hanya dari Teh dan susu yang dishake very well, huhu... nice, paduan yang sempurna untuk teman santapan kuliner Anda.


*Juice Aneka Buah*
Sangat umum untuk teman santapan Anda, dari aneka buah favorite Anda dengan sirup gula es secukupnya and blended in one cup, emm segar banget dan dapet banget manfaat berbagai buah segar didalamnya.



*Bajigur*

Udah pernah dibahas di Wisata Kuliner di Bandung yah :) Kurang enak untuk jadi teman santapan tapi cukup menghangatkan badan Anda jika kedinginan :)


*Es Cincau*
Es cincau ini ada dua jenis Cincau Hijau dan Cincau Hitam. Bisa membuat obat panas dalam, dan sekaligus melepas dahaga, seger banget apalagi buat buka puasa, wajib!! hukumnya ahahaha :D


*Es Buah/Soup Buah*
Es serut dangan susu cair dan aneka potongan buah seperti apel, melon, anggur, strawberry, mangga, semangka, melon dll huaaa ini kesukaanku.


*Es Susu Kedelai*
Yang ini jarang ada diresto-resto padahal kan enak ya, es susu kedelai, diminum dingin lebih nikmat :)

Semoga bisa membuat Anda terinspirasi mau minum apa ya siang hari ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting